Sunday 16 December 2012

5 Cara Mudah Menjadi Orang Gila

Langkah Pertama : Sakit Hati.
Semakin kita kecewa, marah sama sesama kompasianer, jengkel, uring uringan ini akan membuat kita sakit hati. Nah rasa sakit hati itu jika terus menerus dipelihara dan dipupuk maka saya harus mengucapkan selamat anda sudah berhasil masuk tahap yang pertama.

Langkah Kedua : Stress.
Sakit hati tadi yang telah dipelihara dengan baik akhirnya akan menyebabkan stress karena setiap apa yang kita ungkapkan soal kekecewaan dan kesakithatian kita tidak dianggap dan tidak digubris. Nah semakin kita memelihara dan meningkatkan semua potensi konflik menjadi beban maka semakin bagus karena kita pasti semakin stress, selamat anda sukses memasuki tahap kedua.

Langkah Ketiga : Depressi.
Tetaplah menjaga konsistensi stress kita dengan menambahkan berbuat hal hal yang membuat kita semakin sulit menemukan jalan keluar dan jawaban atas persoalan hidup. Berbuatlah jahat dengan orang lain terus menerus sehingga ketika kita membutuhkan mereka mereka menghindari kita Pikirkanlah bahwa beban hidupmu terlalu berat,masa depan suram. Kalo sudah anda semakin dekat menuju kegilaan idaman anda.

Langkah Keempat : Frustasi.
Ketika perasaan anda, pikiran, otak, hati dan semua nya dalam diri anda sudah berkata bahwa anda tidak mungkin lagi menemukan jalan keluar apapun dari setiap persoalan anda, soal makan, mo tinggal dimana,biaya sehari hari,biaya anak anak, istri atau suami, ga tau sebentar mo makan apa, ga ada yang mo nolong, Tuhan pun seolah cuek apalagi pemerintah. Segala daya upaya sudah dikerahkan tetapi semuanya tetap tidak ada hasilnya, selamat anda telah berhasil menjadi orang frustasi.

Langkah Kelima : Gila.
Di tahap ini saya harus mengucapkan selamat. Anda sekarang tak perlu lagi repot repot memikirkan tentang segala sesuatu,apapun itu tak perlu dipikirkan lagi. Anda bebas sekarang, pikiran, perkataan, tindakan anda semuanya bebas tak perlu anda takut lagi.
Sekali lagi selamat.

Contoh gambar orang gila:

No comments:

Post a Comment