Thursday 13 December 2012

5 Game Ternaik Untuk iPhone & iPad

Kehadiran gadget keluaran Apple memang telah merubah gaya hidup para penggunanya. Bagi mereka yang selalu dihantui rasa kebosanan, mereka bisa mengatasinya melalui permainan di gadget Apple mereka. iPad dan iPhone diciptakan bukan hanya untuk keperluan bisnis semata, namun juga mendukung untuk fitur game-game berukuran besar. Jangan khawatir dengan kualitas game nya karena iPad dan iPhone mendukung game-game berkualitas HD. Berikut uniknya.com merangkum 5 Game Terbaik Untuk iPhone dan iPad:

1. Polymer


Polymer (Sumber:wordpress.com,uniknya.com)
Polymer merupakan permainan yang mengambil unsur 3 game klasik dengan tampilan yang menarik. Di dalam game ini, Anda dapat bermain logika melalui permainan rubik, mekanisme geser Chuzzle, dan kreativitas Lego. Anda dapat menemukan permainan ini di sini.

2. Slingshot Racing


Slingshot Racing (Sumber:wordpress.com,uniknya.com)

Untuk Anda yang suka dengan permainan yang menantang, Anda pasti akan menyukai permainan ini. Game ini berjenis balap dan aksi, kendaraan utama di game ini tidak begitu jelas karena berbentuk perahu namun juga mirip pesawat. Anda akan merasakan suasana seperti dalam kejuaraan balap sesungguhnya karena trek yang disediakan begitu menantang disetiap levelnya. Anda dapat menemukan permainan ini di sini.
3. Mass Effect Infiltrator


Mass Effect Infiltrator (Sumber:wordpress.com,uniknya.com)
Game selanjutnya mempunyai desain grafis yang menakjubkan mirip dengan game konsol. Game ini dipersembahkan Electronic Art untuk pengguna iPad dan iPhone yang menyukai game dengan kualitas grafik yang tinggi, berjiwa petualang dan tidak mudah menyerah. Di dalam game ini, Anda dapat membelanjakan uang untuk membeli senjata yang lebih canggih. Anda dapat menemukan permainan ini di sini.

4. Sonic the Hedgehog 4: Episode II


Sonic the Hedgehog 4: Episode II
(Sumber:wordpress.com,uniknya.com)
Siapa yang tidak kenal dengan game Petualangan si landak biru “Sonic”? game sonic populer pada tahun 90 an melalui game konsol Nintendo dan Playstation. Namun game Sonic untuk iPad dan iphone ini dibuat semaksimal mungkin agar menghasilkan gambar grafik yang berkualitas. Tema game ini masih sama dengan versi lamanya yaitu berpetualang mengumpulkan koin. Anda dapat menemukan permainan ini di sini.

5. N.O.V.A. 3


N.O.V.A. 3 (Sumber:wordpress.com,uniknya.com)
N.O.V.A. 3 – Near Orbit Vanguard Alliance – adalah game tentang sekelompok tentara pemberontak yang dipimpin oleh Komandan-in-Chief Kal Wardin. Cerita utamayang diambil untuk permainan ini adalah tentang artefak Judger curian yang akan menjadi kunci penting untuk menyelamatkan bumi atau menghancurkannya

sumber : uniknya.com

No comments:

Post a Comment