Saturday 1 December 2012

Download Artisteer Software Membuat Template Blog

Software Membuat Template Blog
kali ini saya mau share software package untuk membuat example journal rule gampang, rule gak ribet kaya dreamweaver dan sebangsa.nya, hehee.


Oke. Setiap blogger entah itu rule menggunakan Blogger, WordPress, Joomla, dsb. pasti ingin tampilan journalmereka menarik sekaligus unik. Bagi rule mempunyai dasar pengetahuan net programing seperti HTML, PHP, CSS atau rule mampu membeli premium example pastilah tak Akan pot untuk membuat example atau themes untukjournal mereka sendiri.



Sedang bagi blogger rule pengetahuan programmingnya terbatas atau belum mampu membeli premium themes (seperti saya ini) hanya bisa mendownload templates atau themes gratisan rule pastinya penampilannya tidak sesuai atau kurang unik karena banyak rule memakai themes tersebut.

Software Membuat Template Blog

Namun dengan software package Artisteer example Maker mereka rule kurang paham tentang programing bisa membuat templates atau themes sendiri sesuai dengan keinginan mereka. Pengoperasian Artisteer sendiri tidaklah terlalu sulit, sangat mudah seperti memakai Microsoft FrontPage, kita bisa memilih warna, jumlah kolom, menambahkan background, jenis font semuanya sudah tersedia, user tinggal mimilih dan menambahkannya saja pada templates atau themes rule mereka buat.



Selain Mudah digunakan Artisteer dapat digunakan membuat themes atau templates untuk Blogger, WordPress, Joomla, Drupal. Kekurangannya adalah struktur desain tiap themes atau templates sudah fastened, seperti jika membuat themes untuk wordpress dengan three kolom modelnya semua sama. 



Jika penasaran dan ingin Mencoba silahkan DOWNLOAD Artisteer
KEYGEN 4
(link keygen sudah di perbaiki , tanpa password)

No comments:

Post a Comment