Monday 10 December 2012

Ini dia Bunker Anti Kiamat


Pada hakikatnya, tidak ada satu manusia pun yang dapat selamat saat bencana kiamat tiba. Namun seorang milyader sekaligus pengusaha di Amerika Serikat tidak mempercayai hal itu. Dengan yakin, ia mendirikan sebuah bunker raksasa nan mewah yang dapat menyelamatkan penghuninya saat hari akhir tiba.
Bunker mewah ini diciptakan oleh Ron Hubbard. Ia pernah memenangi kontes desain baja dan menggeluti usaha membuat penampungan (shelter) tahan bencana sejak 1981.

Pintu masuk ke ruang perlindungan, Bagian dalam bungker, dan Pintu utama di atas permukaan tanah. ( Sumber : abc2news.com,uniknya.com)

Di bawah bendera Atlas Shelter Survival, ia biasa menjual satu atau dua tempat penampungan dalam satu bulan. Tempat berlindung berkerangka baja itu disebutnya aman dari situasi ekstrem, seperti ledakan besar, serangan bom, badai matahari, wabah penyakit hingga hari kiamat.
Seiring adanya isu tentang kiamat pada 21 Desember, bisnis Hubbard yang berbasis di California pun membaik. Sebulan terakhir setiap hari ada pesanan tempat perlindungan yang harus diselesaikan.
“Kami sudah sejak beberapa bulan harus menyelesaikan satu per hari,” ujarnya dikutip belum lama ini.
Pelanggan tempat berlindung karyanya mulai dari pejabat pemerintah hingga masyarakat umum. Saat ditanya seberapa banyak pelanggannya, Hubbard enggan menguraikan lebih detail karena melindungi privasi konsumennya. (**)
sumber : uniknya.com

No comments:

Post a Comment