Wednesday 28 November 2012

5 Alasan Mengapa Artis Lebih Memilih Twitter dari pada Facebook

ATAU

Twitter merupakan situs micro blogging sekaligus jejaring sosial terbesar di dunia selain facebook. Dan berdasarkan pengamatan saya sebagian besar para selebriti, blogger / artis, lebih memilih twitter daripada facebook. Mau tahu alasannya. Simak artikel dibawah ini.



1. Lebih Cepat dan Jelas
Maksudnya para selebriti bisa lebih cepat dan jelas dalam berinteraksi dengan followernya. Sedangkan facebook hanya bisa melalui fans page yang mereka rasa kurang begitu bebas.

2. Bebas
Jika facebook batas maksimun teman adalah 5.000 teman sedangkan twitter tak terhingga / unlimited (banyak follower). Selain itu juga kita bisa berkomentar (mentions) ke tweets yang belum bisa follow.

3. Percaya Diri
Maksudnya, para selebriti akan merasa percaya diri dan bangga karena tweet (statusnya) menjadi trending topic.

4. Akurat
Maksudnya, tweet / status yang disampaikan oleh mereka itu akurat sehingga para followernya lebih memahami apa yang dia lakukan / dia rasakan.
Itulah 4 Alasan Mengapa Para Selebriti Lebih Memilih Twitter daripada Facebook.

5. Lebih Jelas Statusnya
Maksudnya Di Sini jika di facebook misalnya nama Justin Bieber pasti banyak sekali nama-nama tersebut kita jadi binggung yang mana account Justin Bieber yang asli, Jika di twitter kita dapat mengetahui dengan mudah yang mana account yang asli karena setiap account-account artis ternama memiliki tanda verifikasi (asli bukan bajakan)

No comments:

Post a Comment