Saturday 24 November 2012

DOWNLOAD AVAST PRO ANTIVIRUS GRATIS




Salam BloggerSoftware yang satu ini memang merupakan antivirus yang udah mendunia, Termasuk di Indonesia. Avast! adalah salah satu antivirus yang cukup handal yang dirancang untuk memberikan perlindungan terhadap komputer anda. Avast sangat efektif memeriksa virus dan spyware yang terdeteksi pada PC. Sekarang avast sudah dilengkapi dengan Interface yang terorganisir dengan sangat baik sehingga akan lebih memudahkan para pengguna




Beberapa kelebihan Avast antara lain real-time protection, update antivirus secara rutin, proses scanning sangat cepat dan sangat ringan. Yang sedikit mengganggu barangkali adanya boot scanner saat booting/start up, tapi adanya fungsi ini sebenarnya cukup berguna sebagai pemindaian komputer sebelum sistem operasi berjalan secara penuh, dengan demikian system akan lebih aman dari serangan virus.

Fitur lainnya yaitu anti-rootkit, code emulator, heuristics engine, boot-time scanner, command-line scanner, wake-up for scan, scheduled scanning, intelligent scanner, shields, behavioral honeypots, network shield, CPU optimization, green computing.

Di versi ini ada empat mode Scanning, yaitu: Quick ScanScan Full SystemRemovable Media Scan danFolder Scan. Selain itu Avast juga dilengkapi dengan fitur perlindungan terhadap Email, Web, P2P (peer-to-peer program), IM (instant messaging)
.
or

==============
DOWNLOAD LICENSE KEY NYA DI SINI
expired

NEW UPDATE LINK IDWS
Date upload: 25-Nov-2012 Size: 1.87 MB


NOTE : CARA PENGGUNAAN AVAST CRACK 

1) Jalankan AVAST sobat

2) Untuk Pengguna Windows Xp Klik AVAST XP ZeNiX.reg

3) Klik "
PENGATURAN" atau "SETTING"

4) Pilih "
Mengatasi Masalah" atau "Troubleshoot"

5) Matikan/Hilangkan Ceklist "Enable avast! module self defense" -> klik OK -> Exit Avast!

6) Jalankan/Install "
AIS7_Crack.exe" -> Ikuti saja langkahnya/Next
Jika dimanta password, masukkan password dibawah ini -> Finish
- Password :
ZeNiX
PERHATIKAN HURUF KAPITAL PASSWORD

7) Restart Komputer - Finish

8) Update DATABASE-nya

SEMOGA BERHASIL

No comments:

Post a Comment