Wednesday 21 November 2012

Pesan Dari Anak-Anak Palestina



Pesan dari anak-anak Palestina

PLEASE SHARE ! don't Ignore !
SHOW TO THE WORLD THAT PALESTINE NEED HELP

Wahai anak-anak diseluruh dunia dimanapun kaklian berada.
kalian mungkin sekarang dengan nikmatnya dan cerianya bisa bermain bersama teman-teman kalian. atau walaupun cuma bermain di rumah, kalian tentunya memiliki berbgai macam mainan dengan beragam jenis. atau kalian mungkin dengan asiknya b
isa online di depan komputer atau layar hp.
tapi kami anak-anak palestina jangankan untuk memikirkan bermain, untuk memikirkan hidup saja entah kami bisa bertahan sampai kapan. sewaktu-waktu dan setiap saat bahaya selalu mengintai kami akan kekejaman zionis Israel. mereka tidak pandang bulu, mau anak-anak balita, remaja, pemuda, atau orang tua mereka anggap sama. bagi mereka kami adalah objek yang bisa dibunuh kapan saja. hati nurani mereka entah kemana. mereka memperlakukan kami bukan sebagai manusia. melainkan sebagai mainan yang bisa diperlakukan sesukanya. lihatlah ada teman-teman kami dijadikan sandera. mereka menggunakan anak-anak sebagai tameng. licik bukan? kenapa kami yang tidak mengerti apa-apa harus ikut terlibat dalam konflik. kami juga ingin seperti kalian, bisa bermain dan belajar dengan tenang. namun si zionis Israel la'natullah itu telah menghancurkan segalanya tanpa ada sedikitpun belas kasihan.
wahai anak-anak diseluruh dunia, selamat menikmati masa kanak-kanak kalian, isilah dengan hal-hal yang positif dan belajar yang rajin sehingga kalian bisa membanggakan orang tua kalian.
do'kan kami yah semoga kami selalu dalam lindungan Allah Subhanahu Wa Ta'ala. jika kami mati, semoga kami mati Syahid.

salam sejahtera untuk kalian semua
dari anak-anak palestina yang tertindas

No comments:

Post a Comment