Wednesday 2 January 2013

Kapan Rilis Game Resident Evil 6 ?


Resident Evil 6
Apakah Capcom benar-benar akan merilis Resident Evil 6 di PC? Jika benar, mengapa masih belum ada kejelasan kapan akan dirilis.
Terbukti dari ucapan senior vice president Capcom USA Svensson yang menyatakan bahwa mereka masih butuh waktu untuk mengumumkan kapan Resident Evil 6 versi PC akan dirilis, dan juga menentukan spesifikasi PC (system requirement) yang wajib digunakan untuk memainkannya.
Kabarnya, Resident Evil 6 versi PC baru akan dikerjakan proses portingnya setelah versi konsol 100% selesai dibuat, serta telah menjalani dan melewati bermacam tes di berbagai konsol yang ada. Alasannya adalah final codebase game ini telah secara mutlak dapat digunakan dalam konsol-konsol tersebut, baru bisa menjadi dasar bagi proses porting Resident Evil 6 ke PC.
Apalagi Svensson mengatakan ada perubahan dalam rencana porting ini, berupa perubahan tim pengembang Resident Evil 6 versi PC. Walaupun perubahan tim tersebut merupakan hal yang katanya “tidak besar”, tetapi cukup berdampak pada jadwal yang telah ditentukan sebelumnya.
Sebagai penutup, Svensson menambahkan bahwa tim ini akan bekerja dengan lebih baik. Dan Capcom telah belajar dari kesalahan-kesalahan buruk yang pernah dilakukannya. Jadi intinya tidak akan lagi menyepelekan proses porting ke platform PC.
When they get treated as trivial, you end up with Resident Evil 4 PC – which I don’t think too many true fans were pleased with

No comments:

Post a Comment