Friday 31 May 2013

Patung asli Terbuat Dari Manusia secara alami



Berabad-abad kemudian ketika Pompeii digali penggali menemukan mayat membusuk korban yang tak terhitung jumlahnya. Di satu tempat, plester dituangkan ke dalam ruang yang ditinggalkan oleh tubuh membusuk dan ketika kotoran telah dihapus setelah plester memiliki mengeras, tiga belas orang dewasa dan anak-anak yang ditemukan bergerombol, membuat upaya sia-sia untuk melindungi diri dari serangan debu vulkanik, batu apung, batu, dan abu letusan gunung berapi.

Tempat ini, di mana pernah berdiri sebuah kebun kuno, kemudian dikenal sebagai "Garden of the Fugitives" dan menawarkan pengunjung sekilas beku mengerikan jam terakhir Pompeii. Tiga belas mayat dari orang-orang yang mencoba melarikan diri dari debu vulkanik yang mematikan. Sejumlah besar artefak dan gips dari Pompeii juga disimpan di Museum Arkeologi Nasional Naples.
 Letusan Gunung Vesuvius pada 79 Masehi adalah salah satu  bencana letusan gunung berapi paling  terkenal sepanjang masa. Ledakan letusan melemparkan awan mematikan batu, abu dan asap hingga ketinggian 20,5 kilometer, memuntahkan batuan cair dan bubuk batu apung sebesar 1,5 juta ton per detik, akhirnya merilis seratus ribu kali energi panas dilepaskan oleh Hiroshima bom. Kota Pompeii dilenyapkan oleh aliran piroklastik dan diperkirakan 16.000 warga tewas dalam acara tersebut.
garden-of-fugitives9
garden-of-fugitives2


garden-of-fugitives3
garden-of-fugitives5
garden-of-fugitives4



garden-of-fugitives6

garden-of-fugitives7



garden-of-fugitives10

Source: Mummytombs
 http://aspal-putih.blogspot.com/2013/05/inidia-patung-manusia-akibat-terkena.html

No comments:

Post a Comment